Sabtu, 14 September 2013

Popularitasi

Kemakmuran Popularitasi



Hai...hai...

          Ketemu lagi dalam kesempatan kali ini mungkin saya akan membahas tentang apa yang sedang menjadi trend atau yang lagi naik daun di Indonesia.

           Indonesia negara yang penuh dengan konspirasinya, tidak hanya itu sesuatu yang dianggap melenceng atau janggal dalam perselebritian Indonesia akan langsung di kupas habis didalam media infotainment. Contohnya seperti menjadi artis di Youtbe saja, di indonesia saat ini untuk menjadi arti itu bisa dibilang sangat mudah, hanya modal mencari sensasi atau hal-hal yang bisa membawa orang ke dalam sesuatu yang dianggap menarik sudah saat itu orang bisa mendadak menjadi seleb/artis. Contoh nih yang lagi booming-boomingny di tahun lalu, seperti : Sinta&Jojo yang melipsingkan lagi keong racun, selanjutnya baru-baru ini "Goyang Caesar" yang dianggap unik dari pada yang lain, mudah untuk di hapal semua kalangan, BOM! menjadi booming juga kan di Indonesia dan ditanyangkan di acara salah satu siaran televisi pada saat sahur waktu itu.

            Indonesia ini menurut saya sudah seperti orang-orang yang kehausan dalam mencari hal yang menurut mereka baru dan berunsur komedi. Dan pada postingan saya kali ini juga akan mengupas salah seorang, yang bisa dikatangan Seorang "Intelektual" yang baru-baru ini juga menjadi selebriti di Indonesia maupun di Youtube atau lainnya.

              Yap.... Benar kali ini saya akan mengupas dan menjadikan suatu postingan komedi tentang "Vicky Prasetyo", belum ada yang tau siapa dia kenalan dulu deh:



 http://www.youtube.com/watch?v=75pR9Rf3Vtg

              Udah pada kenalkan siapa dia, Vicky adalah kakasih dari Zaskia Gothik, yang goyang itiknya unyu-unyu itu. Dan apa yang membuat seorang Vicky menjadi terkenal kerena ya dari perkatanaanya itu tinggi seperti orang-orang intelektual. Misalnya nih yang dia omongin tadi "Aku seneng musik ya walaupun Kontroversi Hati aku lebih menunujukkan kepada Konspirasi Kemakmuran ya.. ". Gileee bahasanya nya bro yang "Kontorversi Hati" lah, emang kenapa Hati lo udah diasalah pahamin jadi kena kontroversi, dan satu lagi "Konspirasi Kemakmuran" yang ini saya gak bisa jelasin biar kalian-kalian saja yang ngejelasin sesuai masing-masing.

                Ada lagi nih yang paling absurd banget kata-katanya Intelek sekali "Harmonisisasi dari hal terkecil" "Konspirasi Kemakmuran". Oalah mas... Ribet banget toh bacanya sa-si-sa-si. Saya juga nulisnya harus ngeja dulu hahaha. Yang paling buat saya ketawa habis-habisan yaa yang si Vicky ngomong "Bukan mempersuram Statusisasi Kemakmuran" Wahahahaha yang disini saya ketawa banget dengernya.

                Mungkin yang menjadi daya tarik dan membuat Vicky ini menjadi seleb dadakan ya dari cara dia berbicara itu seperti orang yang memiliki Intelektual tinggi.

                 Disaat booming-boomingnya Vicky ini di siaran televisi, di Jejaring Sosial Youtube pun Vicky juga sudah menjadi artis terkenal, sampai hari ini saja video yang di unggah oleh salah satu orang yang berdurasi kurang dari 1menit itu telah ditayangkan sebanyak 1.066.719. Gileee men ngalah-ngalahin pejabat-pejabat tinggi yang ada di Indonesia saat ini.

                  Dibooming-boomingnya Vicky saat ini banyak orang juga yang menirukan gaya Vicky atau istilahnya Paradi dari Vicky & Zaskia saat diwawancarai pada saat itu, Contoh parodinya seperti ini:
http://www.youtube.com/watch?v=c8p_BICkZFg

                  Agaknya pemimpin-pemimpin negara saat ini harus "Bersosialisasi" dengan Vicky untuk merundingkan sesuatu tentang bangsa ini. Dan saya perkirakan mungkin setelah urusan-urusan Vicky dengan pihak yang berwajib telah selesai, Vicky Prasetyo ini akan mengajukan diri menjadi Presiden Indonesia seperti Om Farhat Abbas. Perlahan-lahan masuk keduania Kepolitikan Indonesia.

                  Jadi jika kalian ingin menjadi artis di Indonesia tinggal pandai-pandai saja mencari Sensasi Kemakmuran agar menjadi Harmonisasi, walah... apa ini jadi keikutan virus sa-si-sa-si.
Mungkin saya bisa jabarkan hanya itu saya, yang paling pentin post ini juga hanya untuk Komedi-komedi saja, jangan terlalu dianggap serius-serius.

                   Sampai Jumpa Salam Cenat-Cenut
                       Febri Dwi Atmojo / @dwiatmj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar