Rabu, 09 Oktober 2013

Understanding The Emotions Women



Hai...hai ketemu lagi dengan saya. Malem-malem gini kalo dirumah saya sunyinya minta ampun, kerjaan tiap malam ya hanya sekedar main game, ngedownload, belajar sih jarang kalau punya pr aja kali ya baru belajar heheh... Tapi kali ini pengennya ngeblog sih.

Oke kali ini sudah saatnya update blog lagi dan akan mengulas tentang wanita!!! Simak baik-baik ya. Tapi ada yang kurang deh *seruput kopi bentar* oke udah lengkap sekarang.

Pertama nih saya mau tanya, apasih yang bisa kalian jelaskan tentang wanita/perempuan/cewe dari ketiga nama berbeda itu tapi maksudnya sama sudah dapat di bedakan sih menurut saya.  Yang pertama nih Wanita apasih definisi wanita dalam pikiran kalian dewasa, sudah berkerja, mapan gitu kan paling rata-rata. Kalau menurut saya sih sama dari kata Wanita itu dapat didefinisikan seseorang yang telah berumur mapan, dewasa, sudah mempunyai pekerjaan maupun sudah menikah dan memiliki seorang atau dua orang anak. Lanjut yang kedua Perempuan, umumnya perempuan dapat dikatakan seseorang yang berumur antara 17+ atau sudah mempunyai Kartu Tanda Penduduk atau KTP sudah mulai menyikapi sesuatu dengan dewasa itu yang namanya perempuan, masa-masa dimana mulai mencari jati diri. Lanjut yang ketiga cewe, yap bener cewe ce..ece..we...ewe.. dari kata tersebut sudah dapat diketahui menurut saya seseorang berumur masih belia anatara 10-16tahun dan disituasi ini yang dinamakan seorang cewe sangat labil dengan perasaan hatinya, misalnih diumur-umur dia yang menginjak 14-16tahun udah berani pacaran, tapi pacarannya cuman buat gaya-gayaan aja atau buat asik-asikan biar dikatain punya pacar atau udah gaul lah gitu mungkin bahasanya. Iya.. gitu sih menurut saya.

Tapi malam ini dari ketiga kata tersebut saya hanya ingin mengambil intinya saja, yang akan saya ambil ialah wanita. Seolah-olah nih kamu lagi suka sama seseorang wanita tapi 100+ orang laki-laki yang lebih ganteng, tinggi, tajir, kece suka juga sama si wanita yang kamu sukain ini terus gimana?  kamu mau nyerah aja karena udah kalah saing sama mereka, udah tau kelemahan kamu dimana. Tapi menurut saya biarkan kamu ya... maaf nih mukanya pas-pasan terus gak terlalu tajir dan gak terlalu kece kamu bisa dapetin si wanita itu, putih, tinggi, rambutnya panjang tapi bukan kuntilanak loh ya hehehehe... Semua itu bisa aja terjadi gini nih caranya.

EMOSI... Yap bener emosi atau perasaan si wanita tersebut, pertama-tama kamu pasti berusaha agar wanita itu jatuh cinta sama kamu, kamu MEYAKINKAN dia dengan PENGORBANAN kamu, PUJIANmu, KEBAIKANmu, HARTAmu dll dll....

Tapi kalo kamu mau ngeyakinin dia dengan otak fisiknya pasti kamu begini
-          Si wanita pengen liat yang ganteng, tinggi, putih, idung mancung, karena otak fisik yang mengatur penglihatan, jadi yang dilihatnya gantengnya jadi si wanita suka.

Tapi kalo kamu mau ngeyakinin dia dengan otak logikanya     

-          Pasti si wanita mau hal-hal yang masuk kenalarnya masuk kelogikanya kenapa kamu bisa suka sama si wanita itu, karena otak logika membutuhkan sesuatu yang beralasan.

Tapi dari kedua cara itu gak akan ada artinya sama cara yang satu itu, karena emang udah dari awalkan kita harus memahami isi atau perasaan wanita, yaitu emosinya. Gini nih contohnya:
-          Saya gak perduli alasan yang gak masuk akal sama sekali.
-          Gak perduli apa yang saya liat saat ini.
-          Asal saya ngerasa sayang, cinta pasti saya akan ngelakuin apa aja!!

Jadi kamu gak butuh alasan yang terlalu berlebihan untuk dapetin cintanya asal kamu bisa terima apa adanya, asal sayang, cinta ngelakuin apa aja. Pasti kamu bisa mengendalikan emosi atau perasaan si wanita.

                Nih saya kasih contoh nya gimana:
-          Si Wanita Says: Gue udah muak dengan ngeliat laki-laki jelek dan gak tajir tapi bisa dapetin               wanita cantik yang tajir dan parahnya tu wanita yang ngejar-ngejar tuh laki-laki!
Nah disini terjadi kejanggalan yang terpikirkan, masa sih laki-laki yang gak ganteng, gak tajir bisa dapetin wanita yang cantik, tajir gitu. Tapi rata-rata sih pasti si wanita jawabnya gini “Gak tau sih ya.. kenapa bisa mau ngejalani hubungannya. Namanya udah sayang, cinta susah aja mau ngelepasinnya.” Padahal kan banyak laki-laki yang lebih ganteng banyak lagi.

                Nah gimana bener-bener gak masuk akal kan dan gak masuk ke logika para laki-laki, karena apa mereka wanita-wanita ini bisa seperti itu. Yap bener banget wanita itu memutuskan keputusannya harus berhubungan dengan siapa hampir 90% dengan emosinya dan sama sekali bukan dengan logikanya. Dan laki-laki/pria/cowo itu membuat keputusannya 90% lewat logika.

                Dan saya sendiri sering sih ngeliat wanita sama laki-laki itu berantem cuman gara-gara hal yang sepele atau gak nyambung sama sekali. Karena si wanita ngomong pake EMOSI dan si laki-laki pake LOGIKA! Gak nyambungkan susah deh.

                Coba deh sering gak kalian-kalian pernah liat atau nonton di televisi gitu ada wanita cantik yang di club-club gitu rela tidur gitu aja sama Djnya terus gitu aja dibiarin setelahnya. Karena apa si DJ ini udah mengobrak-abrik hati si wanita itu dengan musiknya, seakan-akan udah entah hati si wanita itu melayang dibawa si DJ. Udah pasti si musik si DJ itu udah masuk ke hati si wanita.

                Dan ada satu lagi nih hanya sekedar contoh nih ya.. pada tau kan band Indonesia Kangen Band namanya mereka cuman dari kampung sob wajahnya juga menurut saya gitu-gitu aja benerkan sama kan pemikiran kita. Tapi kenapa banyak banget yang ngefans, kenapaaa?? ya... karena musiknya itu yang ngena banget di hati si wanita.

                Gini deh kuncinya itu agar si wanita pengen bisa tertarik sama diri kamu, kamu harus bisa ngendaliin emosi si wanita itu dan ketika dia udah ngerasa nyaman, bahagia sama kamu, pasti dia gantian bisa ngelakuin apa aja demi kamu!

               
Jadi pada intinya cara buat agar si wanita suka dengan kita itu gampang cara nya asal tau caranya gimana, biarpun kalian gak ganteng, banyak duit atau yang lain-lainnya. Dengan cara atur atau ngendaliin emosi si wanita itu aja deh kamu pasti bisa dapetin dia. Dia yang kamu mau.

Mungkin sekian itu aja yang bisa saya utarain dan jelaskan dan mungkin utarain sama jelasin itu sama maknanya hehehehe. Oke sampai disini dulu mungkin next saya bisa update yang lebih hot lagi. Semoga berhasil buat kalian-kalian yang setelah membaca postingan ini mencoba untuk nakhlukin orang yang selama ini kalian sayang, tapi sayang, cintanya cuman diam-diam. Mulai sekarang coba deh ngomong entar malah diselip orang lain.

Sekian dari saya #Salamkelingking

                                                                                                              

10 komentar:

  1. yesss, gue udah wanita..I'm a lady..hahaha...
    ehm..ya emang gitu mainnya perasaan tapi ya tergantung ceweknya juga sih menurut gue, kalo gue sih ya pake logika aja biar kalo jatuh nggak terlalu sakit gitu @.@ apaan sih ni..
    tapi justru ituuu, bukannya karena cowo pakenya logika dan cewek pakenya perasaan jadi nggak matching ya bukaaaan, tapi justru letak keseimbangannya di situ, jadi saling melengkapiii #asekbener dah

    BalasHapus
  2. Kenyataannya cewek emang seringan mikir pake perasaan ketimbang akalnya,

    BalasHapus
  3. maka dari itu gue lama menjomblo hahahahaha, dan selain makluk emosian, mereka itu juga mahluk gaib haha

    BalasHapus
  4. Wanita emang gitu, kalo udah sayang sama cowok bakal susah ngelepasin, biarpun cowoknya jelek. Yang ada cowoknya dituduh pake dukun #lah

    Cara dapetin hati wanita? Jadi diri sendiri lah dan bikin dia nyaman saat dekat denganmu #tsaah

    BalasHapus
  5. wah, pengamat wanita nih. setelah gw baca, boleh kan ya gw nambahin jenis2 wanitanya. boleh kan boleh dong. jadi, hmm, kelihatannya wanita bisa jadi seseorang yang usianya sudah tua, tapi belom tentu dewasa. jadi, berhubung gw jg wanita, kayaknya ga bsa pukul rata semua wanita emosinya se-labil yg ada di contoh (iya sih cm contoh) hehe. nah, gw mau iseng2 bagi 2 jenis wanita kalo gt: 1. wanita dewasa 2. wanita tua usianya aja tp belom tentu dewasa. :) #suarawanita

    BalasHapus
  6. cewe itu mah gak ada emansipasinya sama sekali. semua hal jadi wajar kalo dia yang lakuin, nah giliran cwo yang lakuin malah di kata2ain, gue sebellll...sialannn

    BalasHapus
  7. observasi betul tulisanmu feb. berasa ngebaca tulisan pakar cewek hahahaha

    BalasHapus
  8. apa bener itu ketiga nama di klarifikasikan berdasarkan umur? emang bener cewe lebih banyak mikir pake emosi, itulah kenapa saya ngga suka pemimpin cewe. utk menetralisir kontroversi hatinya ya diperlukan cowo yg jago mikir pake logika!

    BalasHapus
  9. saya tersinggung sebagai kaum wanita!

    BalasHapus
  10. ohhh gini toh kerjaannya pria kesepian, nulis diary broo wkwk XD

    BalasHapus