Jumat, 13 September 2013

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Halo..... Salam Sapa Blogger Personal

              Perkenalkan nama saya Febri Dwi Atmojo, masih berumur 17tahun saat ini dan masih menginjak bangku sekolah kelas 3 SMK. Asal saya dari Samarinda, Kaltim. Mungkin cukup itu aja perkenalan singkat dari saya, kalo seandainya ada hal pribadi yang di tanyakan bisa di komen aja nanti hehehe...

              Baik, langsung saja keintinya. Mengapa saya ingin menjadi atau bahasanya ingin join di "Blogger Energy" dan mengapa saya memilih untuk menjadi "Blogger Personal"
Alasannya sangat simple, ya... jelas pasti yang join di sini ingin menerbitkan sebuah buku karya mereka sendiri dengan harapan menjadi buku Best Seller. Bukan hanya itu alasan saya menjadi Blogger Personal juga karena saya lebih suka bercerita apa yang telah saya jalani dikehidupan saya, saya hanya ingin bercerita kepada seseorang melalui media interner atau blog ini.

                 Selain dari pada itu, saya juga sering membagi sesuatu yang saya anggap janggal dipemikiran saya dan saya coba itu semua di jadiin suatu cerita, cerita itu di buat lucu, sebenernya sih cuma pengen hal-hal kecil yang terjadi dikehidupan itu coba di buat kedalam hal yang komedi gitu, jadi bawaannya engga selalu yang serius-seriusan terus, gitu sih hehehe.

                  Oh iya dan satu lagi, ingin bergabungnya saya kali ini bukan untuk hanya bermain-main saja. Saya ingin full seperti apa yang saya inginkan di pemikiran saya, saya ingin menjadi penulis buku best seller dan kumpulan dari beberapa halaman dari buku itu bisa membuat orang lain bisa tertawa dan bisa sedikit melupakan rutinitasnya untuk beberapa menit dengan membaca buku saya. Dan yang paling penting saya ingin orang yang terlah membaca buku saya lebih banyak mendapat pengetahuan tentang hidup dan hidup itu bukan untuk terlalu diseriusin.

                   Mungkin saya akhiri dulu perkenalan dari saya, mungkin kurang dan lebihnya saya mohon maaf, karena kesempurnaan itu hanya milik yang di-Atas.

Sekian Terimakasih
Febri Dwi Atmojo #Salamkelingking

 Photobucket

17 komentar:

  1. salam kenal febri!!! kamu SMK mana? :o

    BalasHapus
  2. CAKEEEEEP !!!!
    anak Blogger harus semangat dong:) tenang aja aku bakalan nuntun kamu sampe pelaminan -_- #EH gak becandaa hahah
    setelah kamu gabung di BE bakalan rame blognya :D salam kenal Febriiiii :)

    BalasHapus
  3. benerena kata kukuh.....kakak gita kumat -_-

    BalasHapus
  4. Hehe tetap semangat dan sukses untuk Harapan menjadi
    buku Best Seller hehe salam kenal juga yaa febb ? :))

    BalasHapus
  5. haeee febriiii.
    tetap semangat meraih impian yah feb... salah superrrr *eh salam kenal..

    BalasHapus
  6. sip kurang lebih tujuan anak2 BE sama kayak km. banyak kok penulis buku di BE. curi ilmu dari mereka :)

    BalasHapus
  7. Salam kenal. semoga semakin ber-energy lagi :)

    BalasHapus
  8. Hai feb salam kenal ya! Btw kita seumuran loh. Aku juga kelas 3SMA ;)) kamu jurusan apa? Sekelas sama kukuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya toh hehee. Jurusan RPL iya bener banget sekelas bareng dia :D

      Hapus
  9. hai :D selamat datang di Blogger Energy!!! semoga semangat ngeblognya bisa membawa Febry mencapai impiannya! jadi penulis komedi dan buku best seller :D sukses yak

    BalasHapus
  10. salam kenal yuk gebrak dunia penulisan Indonesia
    :DD

    BalasHapus