Jumat, 05 April 2013

Disaat Rindu Itu Datang Kembali

Rindu...

Disaat kesendirian itu datang, apalagi ketika sehabis diputusin sama pacar sendiri, kita yang udah sayang banget sama meraka tapi mereka mutusin kita seenaknya gitu aja, gimana gak galau men saya mau cerita sedikit tentang gimana kehidupan percintaan saya.

 Saya udah pacaran kurang lebih selama hampir 8bulan, ketika udah putus dan udah enggak ada berteguran satu sama lain, saya baru putusan tepat hari ini udah 4hari tapi rasa rindu, cinta itu gk ada pernah berakhir buat dia, perasaan rindu itu pun semakin menjadi-jadi setelah dia kembali nge-sms saya dengan bertanya "File tugas aku kemaren masih gk sama kamu?" iya kemaren dia sempat minta ngerjain tugasnya ke saya, dan itu masih kesimpan rapi difolder tugasnya dia, saya bales sms begini "ya masih lah, foto-foto kita juga masih rapi kesimpan di folder-folder ku" sebagai laki-laki yang masih sayang kedia, saya enggak gengsian buat ngucapin itu semua, dan dia bales sms gini "udah deh feb, gk usah flashback", dalam hati kecil saya berkata yaa sudah lah, tapi saya masih sangat tetap mencintainya, dan saya sama dia udah buat rencana, dia mau ngambil kerumah saya entar malem, dari situ saya mulai bisa berpikir ini awal yang baik untuk bisa menjalin komunikasi itu kembali.

Saya gak bisa ngebohongi perasaan saya yang masih mengharapkan dia untuk kembali lagi bersama saya, dan rasa rindu ini pun semakin berkualitas, saya merindukannya sambil mendengar lagu kesukaan dia yang pernah dikirimnya kepada saya suatu hari lalu, semakin lagu itu saya dengar dan saya ulang-ulang semakin rindu ini tak terbendung dan rasa ingin meneteskan air mata.

Entah apa yang ada didalam pikirannya saat ini apakah sama masih merindukan saya atau tidak, saya tidak tahu, tapi hati saya akan selalu merindukannya, saya dapet quote begini dari film komedi "Malam Minggu Miko", "Bahwa terkadang selain harus mendengarkan perkataan orang lain, kita juga harus tau apa yang sebenarnya kita butuh, dan terkadang kita tidak sehebat yang kita pikir, gue juga belajar kita tidak harus selalu tau orang itu butuh kita atau tidak, tapi yang penting kita ada untuk mereka"

Terimakasih yang telah membaca, tolong berikan komentar, kurang lebihnya mohon maaf.

Assalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar