Kamis, 04 April 2013

Dinamika yang Harus Dihadapi

Ketika Happy Annive Loe Itu Gagal

Disini gue mau nanya, apa yang loe rasain disaat pas hari jadian lo sama pasangan loe atau pacara loe, loe harus putus duluan sebelum hari H itu datang. Pasti udah kerbayang apa yang bakal loe kasih kedia buat hari yang ditunggu-tunggu itu datang, tapi namanya kehidupan men kita gak bisa pastiin apa yang terjadi kedepan, apa yang gue rasain juga sama pasti kaya orang-orang lain diluar sana yang merasa meyesal udah putus sama si doi, udah memberi semua yang kita bisa demi dia, tapi balasan dia begitu sakit dihati kita.

Gue mau cerita sedikit nih yaa, gue udah pacaran hampir 8bulan sama pacar gue yang ke-3, selama yang mau 8bulan itu udah banyak yang gue kasih kedia, di bulan jadian kita yang pertama gue buat video ke dia dan ngucapin Happy Anniv kita yang pertama dan mudah-mudahan langgeng yaaa :).
Dibulan yang ke-2 gue lupa ngasih dia apa, jadi langsung skip dibulan yang ke-3 ya hehe, oke... di bulan yang ke-3 gue ngasih surprise kedia, dengan bawain bunga mawar, coklat, dan sejuta cinta gue buat dia, dibulan yang ke-4 gue ngasih video shuffle gue buat dia, dan gue rasa itu romantis bangettttt.
lanjut dibulan yang ke-5 gue ngasih dia kejutan beliin dia boneka panda, karena dia suka panda. Gue kasih kartu ucapan disuatu wadah berisikan boneka panda itu sendiri, cokat, dan satu tangkai bungan mawar lagi. dan yang ke-6 gue sempat lupa ngasih dia apaan, lanjut yang ke-7 bulan gue ngasih dia surprise dengan ngasih 7 tangkai bunga mawar sama persisi seperti hungungan kita yang ke-7 bulan ini, gue juga ngasih surat kedia berisikan semua harapan gue kedia dan lebih baik kedepannya ngejalanin semuanya sama dia.

Udah mau masuk dibulan yang ke-8, padahal tepat 3hari lagi sebelum kita Anniv dia ngucapain kata "putus" yaa memang dihubingan gue banyak terjadi masalah, yang terlalu dipermasalahkan, padahal gue udah mau nyewa kostum boneka panda dan jalan kerumah dia sambil bawa setangkai bunga mawar dan cupcake panda buat surprise di Anniv yang ke-8, tapi mau gimana lagi, semuanya udah kejadian, semuanya udah tinggal kenangan gue gak bisa lagi ngasih dia apa-apa.

Dan tepat hari ini gue ngepost  ini, tanggal 5 sebenarnya Anniv gue yang ke-8 sama dia, tapi sayang semua sudah berakhir, gue harus tetep sabar dan harus bisa terima kenyataan ditinggal pergi sama orang yang paling gue sayang dimuka bumi ini.

Dan pesan gue bagi loe yang masih pacaran sama pacar-pacar loe, jangan sakitin dia, buat dia selalu tertawa karena loe, bukan karena orang lain, selalu bisa terima dia apa adanya, selalu ngasih perhatian lebih kedia, dan ketika munculnya masala coba loe jangan terlalu mempermasalahkan masalah itu, karena seharusnya masalah itu tak akan muncul kalau kita tidak terlalu mempermasalahkannya, bilang kedia gini "emang gue bukan laki-laki yang baik, tapi gue bisa mencitai loe dengan cara yang baik dengan semua kekurangan gue yang ada dalam diri gue", Jadi pesan gue buat loe semua yang masih punya pacar tolong ngertiin dia dan perjuangkan semua apa yang loe bisa lakuin.
Itu aja yang bisa gue ngomong buat loe semua, maaf kalau tutur kata yang salah, gue juga bukan manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah S.W.T.

Terimakasih yang telah membaca, dan tolong berikan komentarnya:)
Assalamualaikum Wr.Wb

2 komentar: